Memilih Parfum Remaja Sesuai Usia

    No Comments Bisnis

    Wanita cenderung memilih wewangian yang disukai karena aromanya yang khas, kemasannya yang praktis dan cantik, atau karena warnanya yang memikat. Sebagian, bahkan membeli hanya karena parfum tersebut dilansir oleh para selebriti yang belakangan ini banyak mengeluarkan koleksi parfum yang mengusung namanya.

    Wanita memang tidak bisa dipisahkan oleh yang namanya parfum. Untuk menemani mereka sepanjang hari dalam beraktifitas, maka aroma wangi nan lembut ini menjadi bagian dari kecantikan mereka. Maka tak heran, berbagai macam produk minyak wangi lebih terfokus kepada para kaum hawa. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya para selebritas dunia yang mengeluarkan parfum dengan aneka aroma setiap saat. Dan hebatnya, semua bisa laku dalam hitungan jam saja.

    Parfum itu sendiri juga menawarkan hal yang berbeda dibandingkan dengan riasan make up atau gaya busana. Tak jarang malah, dengan parfum yang dipakai bisa membuat seseorang menjadi pusat perhatian tanpa harus mengenakan busana yang mahal. Atau, hasil riasan make up bak artis. Hal ini memang diakui oleh para peneliti sekalipun karena aroma yang ditimbulkan bisa memancing reaksi seseorang.

    Melalui riset yang ada jugalah maka tercipta parfum yang disesuaikan dengan usia seseorang. Ya, parfum remaja akan berbeda dengan parfum yang dikenakan oleh seorang wanita berusia 30 tahun. Begitu juga dengan wanita berusia 40 tahun hingga lansia. Perbedaan ini jelas tergambarkan sesuai dengan karakter dari orang tersebut.

    Seperti misalnya remaja dimana di usia ini mereka cenderung lebih aktif, mencari jati diri serta dinamis. Sehingga, dibutuhkan parfum yang tidak hanya wangi namun menimbulkan aroma yang mampu menunjukkan sifat dan karakter tersebut. Dan hal ini tidak bisa didapat dengan menggunakan parfum remaja beraroma melati.

    Meski demikian, bukanlah satu indikator seseorang memilih parfum sesuai dengan usia. Hanya saja, kebanyakan produk yang ada dipasaran sudah melewati berbagai survey dan menyesuaikannya dengan kondisi. Termasuk, parfum remaja yang memang sudah dirancang sesuai dengan kepribadian mereka. Karena layaknya berbusana, parfum juga memberi kebebasan bagi seseorang untuk memilih karena kembali kepada keyakinan.

    Nah, kembali kepada parfum remaja yang biasanya dipengaruhi oleh sahabat atau teman sebayanya dalam memilih parfum yang mereka pakai. Biasanya, iklan atau rekomendasi beberapa artis terkenal turut memberi kontribusi yang cukup besar dalam membeli parfum. Hal ini wajar wajar saja dikarenakan itu tadi kepribadian yang masih mencari.

    Berbeda dengan wanita aktif atau bekerja yang tentu saja saat membeli parfum disesuaikan dengan kepribadian tanpa dicampuri oleh pendapat teman. Adapun parfum remaja ini memang dirancang secara khusus untuk mereka dimana hal ini bisa dilihat dari beberapa iklan yang menggunakan model sesusia mereka.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *